Permata Pulsa elektrik all operator

Permata Pulsa adalah server pulsa elektrik all operator yg dimiliki oleh perusahaan distributor pulsa murah Nasional CV. SINAR SURYA SURYANDARU [CV SSS], dengan memiliki lima server pulsa berati CV. SINAR SURYA SURYANDARU [CV SSS] sudah mempunyai pengalaman dalam mengelola server Pulsa.  ingin membantu anda yang ingin memulai usaha berjualan Pulsa Elektrik All Operator, Token Listrik, Pembayaran PPOB, dan Voucher Game Online dengan deposit yang ringan hanya dengan modal Rp 50.000 anda sudah bisa memulai usaha ini Permata Pulsa , selain deposit yang ringan tidak ada saldo yang mengendap dan pendaftaranranya gratis.
Jika anda berniat untuk memulai bisnis berjualan pulsa elektrik all operator,Token Listrik, Pembayaran PPOB, dan Voucher Game Online maka sangat tepat sekali jika anda bergabung bersama Permata Pulsa. Kami akan terus membimbing dan membantu anda dalam menjalankan bisnis ini sehingga bisa sukses bersama dalam berbisnis pulsa, Dengan Customer service yang ramah dan cekatan siap membantu anda jika ada kendala dalam bertransaksi. Dengan bergabung menjadi mitra Permata Pulsa anda dapat berjualan semua produk kami antara lain: Pulsa murah elektrik all operator, Token/Pulsa Listrik, Pembayaran PPOB Online, dan Voucher Game Online.
Tentang Server Pulsa Permata Pulsa?
Permata Pulsa adalah server pulsa murah elektrik all operator, penyedia layanan pembayaran Loket PPOB dan agen voucher game online yang menyediakan produk pulsa terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24 jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk pulsa kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti: Indosat IM3, Mentari, StarOne, Telkomsel AS, Simpati, XL, Three, Axis, Telkom Flexi, Esia, SmartFren, Ceria, Bolt, Token PLN, pembayaran PPOB, dan Voucher Game Online dengan harga yang murah.
Penawaran Permata Pulsa
Permata Pulsa mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektrik all opertor, Token/Pulsa Listrik, Pembayaran PPOB Online, dan Voucher Game Online didaerah anda masing-masing untuk meraih kesuksesan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra Permata Pulsa anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi: Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Kalimantan, Sulawesi, papua, Maluku, NTB Dan NTT.
3 Langkah Mudah Memulai Berjualan Pulsa
Bisnis pulsa elektrik all operator adalah bisnis yang sangat mudah dijalankan, hanya dengan satu handphone saja dan modal yang relatif kecil, bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. Selain itu juga resiko kerugian yang sangat minim.
Ada 3 langkah yang harus dilakukan untuk memulai jualan pulsa, yaitu :
    1. Mendaftar menjadi agen pulsa elektrik all operator.
    2. Mengisi saldo deposit atau saldo pulsa.
    3. Mulai berjualan pulsa setelah saldo deposit anda terisi.
Potensi Pendapatan Dari Bisnis Pulsa
Anda akan mendapat dua keuntungan dengan menjadi agen pulsa murah Permata Pulsa, yang pertama dari penjualan langsung kepada konsumen (retail) dan yang kedua adalah komisi dari sistem keagenan downline yang anda daftarkan, Menarik bukan ? Sebagai Counter Pulsa anda bisa langsung menjual pulsa kepada pembeli (retail), Silahkan tentukan sendiri harga jual anda sesuai dengan harga di sekitar anda. Sebagai Contoh misalnya harga produk Indosat nominal 10ribu (harga dasar 10.500) anda jual seharga Rp. 12.000,- maka anda mendapatkan keuntungan sebesar Rp 1.500. jika anda dalam satu hari bisa melakukan transaksi sebanyak 30 TRX, maka dalam satu hari mendapat keuntungan sebesar Rp. 45.000.00,-
Rp. 1.500 x 30 transaksi x 30 hari = Rp. 1.350.000.00,- tiap bulan
Penghasilan yang lumayan bukan ? Tentu saja seberapa besar pendapatan anda akan disesuaikan tingkat penjualan anda, itu tadi hanya sebuah ilutrasi saja jika sehari bisa melakukan 30 transaksi
Anda juga bisa memulai berbisnis pulsa murah dengan sistem keagenan mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline/agen. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus / komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting Mark Up Harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline / agen anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.
LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?
Penghasilan diatas hanya sebuah contoh saja, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda, Dengan Sisitem Jaringan yang mudah dan pendaftaran downline / agen yang gratis, jadi mempermudah anda dalam merekrut downline / agen.
(Bonus dicairkan otomatis pada awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)
 
Mudah Dijalankan
Dijamin “MUDAH” tidak ada target penjualan, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan “MURNI BISNIS”. Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya dan seberapa banyak anda merekrut downline. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa Permata Pulsa untuk mengisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan. Beberapa Alasan Kenapa Memilih Permata Pulsa :
  1. Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya sepeserpun.
  2. Tidak ada saldo yang mengendap.
  3. Deposit ringan minimal hanya Rp 50.000.
  4. Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  5. Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  6. Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  7. Satu chip multi untuk semua operator seluler, pembelian voucher game, dan pembayaran PPOB diseluruh wilayah Indonesia.
  8. Bisa bertransaksi isi pulsa via sms, yahoo messenger, dan Gtalk, Telegram, dan web report.
  9. Replay sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  10. Ada SMS buyernya jadi counter pulsa anda mudah di kenal pelanggan.
  11. Bisa didownlinekan / diagenkan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  12. Support transaksi tanpa kode produk untuk memudahkan anda dalam bertransaksi.
  13. Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  14. Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan jika ada kendala dalam bertransaksi
  15. Deposit bisa anda lakukan melalui transfer bank via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via Teller Bank bagi anda yang tidak mempunyai nomor rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
Pulsa adalah produk yang memiliki repeat order paling tinggi dibutuhkan semua orang setiap hari! , jangan sia siakan kesempatan ini untuk menambah penghasilan.
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
DAFTAR SEKARANG
Daftar Gratis
Share :

Komentar Facebook:

Postingan Populer

Label